» » Mourinho Pastikan Bertahan di The Blues

Mourinho Pastikan Bertahan di The Blues

Penulis By on Wednesday, May 6, 2015 | No comments

Jose Mourinho  dipastikan akan tetap melatih Chelsea  dalam mengarungi EPL setelah menghadiahkan gelar juara EPL  pertama dalam lima tahun terakhir bagi The Blues.  Beberapa surat kabar, termasuk The Guardian dan Daily Telegraph, melaporkan bahwa Mourinho secara lisan telah menyetujui perpanjangan kontraknya selama dua tahun.

Mourinho memenangkan dua gelar Premier League di musim pertama - termasuk pada tahun 2005 juara pertama Chelsea dalam 50 tahun – dia melatih Chelsea  dan bertahan lebih dari tiga tahun sebagai manajer.  Sebagaimana diketahui,  Mourinho meninggalkan Chelsea pada bulan September 2007 dan menghabiskan dua musim sebagai manager  Inter Milan, sebelum tahun 2010 pindah ke Real Madrid selama tiga musim dan kemudian bergabung kembali dengan Blues.

Sejak kembali setelah pergi selama  enam  setengah tahun, Mourinho sering berbicara tentang keinginannya untuk  bertahan di Klub elit tersebut selama  Roman Abramovich  masih menginginkannya.

"Seperti saya katakan sejak awal musim, saya akan terus tinggal di sini sampai Mr masih mempertahankanku.  Namun jika dia menyuruhku  untuk pergi,  maka aku akan segera pergi," kata Mourinho baru-baru ini.

"Aku tidak ingin pergi. Saya akan tinggal di sini di kursi ini sampai Mr Abramovich memberitahu saya 'Jose, itu cukup'," kata Mourinho pada 27 Februari "Jika suatu hari dia memberitahu saya 'Jose itu cukup' Saya akan pergi ke rumah saya di London dan saya menunggu klub Inggris lain.

"Ketika saya meninggalkan pertama kalinya aku punya banyak negara untuk pergi ke dan banyak klub untuk pergi ke. Pada saat ini ketika saya meninggalkan saya memiliki lain 19 klub di Liga Premier dan 22 klub di Championship. Jadi pilihannya adalah tidak begitu banyak.

Meraih  Piala Eropa ketiga dengan tiga klub berbeda akan menjadi target yang ingin diraih oleh The Special One. Mourinho telah berbicara kepada pemilik kub untuk memperkuat skuadnya di musim depan.  Salah satu pemain yang ingin dipertahankan meskipun dilaporkan menjadi incaran dari Real Madrid dan Barcelona adalah Cesar Azpilicueta

Sumber: http://www.espnfc.us
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya