» » Jersey Manchester United 2014-2015

Jersey Manchester United 2014-2015

Penulis By on Wednesday, July 30, 2014 | No comments

Untuk mengarungi musim kompetisi 2014-2015, Manchester United  mendapatkan dana dari Chevrolet sebesar £53m  yang akan disematkan di jersey musim kompetisi ini.  Adapun Gambaran Seragam Setan merah tersbut adalah sebagai berikut:

Seragam atau Jersey Manchester United 2014-2015  untuk Pertandingan Tandang
Seragam Kandang Setan Merah 2014-2015 didesain dengan sentuhan klasik dengan warna merah "diablo red" sebagai warna utamanya yang dikombinasikan dengan sedikit sentuhan warna putih-hitam di manset lengan dan krah leher. Seragam dengan 1 buah kancing ini dilengkapi dengan logo Nike Swoosh putih. Di dalam kerah merah / putih terdapat juga label kebanggaan ‘Youth, Courage, Greatness’ untuk menggambarkan nilai-nilai yang dijunjung dalam klub.
Desain logo Chevrolet yang menjadi sponsor utama berwarna emas dan putih sebagaimana logo asli sponsor tersebut. Berbeda dengan kemeja sebelumnya, logo sponsor tidak monokromatik.  



Seragam Pertandingan Tandang
Seragam tandang MU yang baru memiliki warna dominan putih dengan kerah polo klasik warna hitam, yang menampilkan detail logo Setan  Merah yang mencolok. Untuk Nike Swoosh tetap menggunakan warna merah.  Logo Chevrolet masih menggunakan warna aslinya yaitu emas / hitam. Celana pendek yang akan digunakan berwarna hitam-merah dengan kaus kaki berwarna putih.


Seragam Ketiga
Seragam ketiga  Manchester United untuk musim 2014-2015 memiliki dua warna biru, terinspirasi oleh tradisi klub yang selalu memakai kit biru sejak  tahun 1980. Seperti halnya kemeja,  celana pendek dan kaus kaki yang digunakan juga berwarna  biru dengan geadasi warna di belakang lebih gelap dari warna yang sama di bagian depan.


Seragam Kiper


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya